Terbaru

CCTV, dalam 100 episode Italia dilihat dari China

"Dari Xi'an ke Roma: dua kota, satu dunia" adalah nama program televisi yang dibuat dalam satu tahun kerja dan dipersembahkan oleh Republik Rakyat Cina ke ibukota Italia dan dunia barat kuno: Roma. Dalam 100 episode sutradara Italia Paolo Carrino dan rekannya dari Tiongkok Zhao Weidong akan menggambarkan Italia dengan pandangan Cina.

Baca juga : Jasa pasang cctv cengkareng

"Dari Xi'an ke Roma: dua kota, satu dunia", akan ditayangkan mulai September di saluran CCTV internasional, China Central Television, jaringan televisi terbesar di dunia. Presentasi program di seluruh dunia akan dilakukan di Roma pada Kamis 18 Juli, mulai pukul 10:30 pagi, di teater Piccolo Eliseo di Roma. Tang Shiding, Wakil Manajer Umum Perusahaan Televisi Internasional China, akan melakukan penghormatan.

Proyek Proyek, yang mendapat dukungan dari Roma Capitale dan Yayasan Italia-Cina, mengeksplorasi dan menjelaskan dalam bentuk film dokumenter berbagai aspek budaya dan paralel antara dua kerajaan besar dan masing-masing ibukota kuno: Roma dan Xi'an (ibukota Provinsi Shaanxi).

Budaya dan tradisi kemarin dan hari ini diceritakan, secara rinci, oleh wajah-wajah terkenal TV Cina, para pakar dalam berbagai mata pelajaran, didukung oleh sebanyak mungkin pakar Italia yang berwenang. Ditembak sepenuhnya dalam 4K, inisiatif ini mengantisipasi beberapa bulan dengan peringatan penting dari peringatan ke-50 permulaan hubungan diplomatik antara Italia dan Cina pada tahun 2020 dan setelah kunjungan ke Roma oleh Presiden Republik Rakyat Tiongkok, Xi. Jinping.

Baca juga : Kamera CCTV ekstra - atas permintaan kota

0 Response to "CCTV, dalam 100 episode Italia dilihat dari China"