Terbaru

Kamera CCTV ekstra - atas permintaan kota

Perjuangan KOTA KENDARAAN untuk lebih banyak cakupan CCTV telah terbayar.

Dewan kota Maryport diberitahu kemarin bahwa sekarang akan diberikan dua kamera tambahan, bukan yang awalnya diusulkan oleh polisi dan komisaris kejahatan Peter McCall.

Baca juga : Jasa pasang cctv jakarta pusat

Itu tidak hanya membuat total menjadi tiga, tetapi akan memastikan bahwa pusat kota, termasuk Curzon Street, akan memiliki jangkauan penuh di masa depan.

Walikota Peter Kendall mengatakan dia “sangat senang”.

Dia berkata: "Kami sangat kecewa bahwa kami tampaknya mendapatkan lebih sedikit daripada orang lain, ketika dewan kami merasa CCTV sangat dibutuhkan untuk mengurangi kejahatan dan perilaku anti-sosial di kota."

Dewan memutuskan awal tahun ini bahwa mereka akan menyisihkan uang untuk membeli kameranya sendiri jika lebih banyak tidak datang.

Mr McCall, ketika mengunjungi Maryport kemarin, mengakui bahwa kota itu hanya mendapatkan karena ada kamera CCTV untuk cadangan.

Namun dia mengatakan keputusan untuk menawarkan pertama kepada Maryport didasarkan pada kesediaannya untuk bekerja dalam kemitraan dengan polisi dan kantor PCC.

Detailnya masih dibahas, tetapi sekarang tampaknya mungkin ada kamera di Senhouse Street, yang mencakup seluruh area, dan satu menghadap Curzon Street mengambil area di sekitar Lidl dan toko Spar.

Andy Petty, petugas yang bertanggung jawab atas operasi CCTV, mengatakan penempatan ini sesuai dengan peta kejahatan Maryport.

"Sekitar 95 persen kejahatan tidak terjadi di pusat kota tetapi di daerah perumahan," katanya. "Tidak layak atau tidak tepat untuk menempatkan kamera di area-area itu tetapi di mana kita melihat akan memberi kita hasil terbaik untuk pusat kota."

Kendall mengatakan: "Yang kita butuhkan sekarang adalah polisi lagi di jalan. Saya juga ingin melihat beberapa patung anak-anak yang digunakan di tempat lain untuk memperlambat pengendara di dekat sekolah. ”

Baca juga : Mengejutkan CCTV menangkap pengacau merobohkan keranjang gantung dalam serangan tidak masuk akal di taman nenek berusia 87 tahun

0 Response to "Kamera CCTV ekstra - atas permintaan kota"