Terbaru

Foto-foto pria yang dicari atas ancaman bersenjata yang dibuat di sekolah Islam Sydney dirilis

Polisi telah merilis gambar CCTV dari seorang pria "gemuk" yang diduga mengancam anak-anak di sebuah perguruan tinggi Islam Sydney dengan pisau.

Gambar-gambar diam menunjukkan lelaki itu di tanah instalasi cctv Universitas Al-Faisal di Minto, di barat daya Sydney, mengenakan celana khaki dan kemeja hijau.

Polisi menggambarkannya sebagai seorang warga Kepulauan Pasifik berusia sekitar 20 hingga 25 tahun.

Asisten Komisaris Polisi New South Wales Michael Fuller mengatakan ada sangat sedikit orang di sekolah pada hari Kamis ketika pria itu memasuki pekarangan.

"Orang itu telah masuk dan membuat beberapa komentar, dan mengajukan beberapa pertanyaan yang berkaitan dengan sekolah," kata Asisten Komisaris Fuller.

"(Dia) bertanya apakah itu sekolah Muslim, dan ada rekaman CCTV yang bagus dari pria Kepulauan Pasifik ini, jadi kami akan mencari bantuan masyarakat untuk mengidentifikasi dia," katanya.

Polisi mengatakan pria itu dipersenjatai dengan pisau ketika ia memasuki sekolah di Jalan Benham, dan bahwa ia berbicara dengan seorang anggota staf wanita di lokasi itu, pergi beberapa saat kemudian dan terakhir terlihat di Kitson Road.

Al-Faisal College, didirikan pada tahun 1998, adalah sekolah pendidikan bersama independen dengan siswa dari TK hingga Kelas 12.

Tidak ada yang terluka selama insiden itu dan keamanan diperketat di sekolah, dengan polisi berpatroli di sekeliling ketika orang tua menurunkan anak-anak mereka pagi ini.

Baca juga : Man menghindari hukuman penjara setelah serangan 'ganas' di Canberra pusat

0 Response to "Foto-foto pria yang dicari atas ancaman bersenjata yang dibuat di sekolah Islam Sydney dirilis"