Terbaru

Wokingham Town CCTV membaik setelah kejahatan antisosial

Kamera CCTV BARU telah diperkenalkan ke pusat kota Wokingham, dalam upaya untuk memerangi perilaku antisosial.

Wokingham Borough Council sedang memasang kamera hi-tech baru di seluruh pusat setelah puncak masalah perilaku antisosial selama musim dingin.

Baca juga : Jasa pasang cctv tanjung priok

Ini termasuk kerusakan kriminal pada pohon Natal di kota itu serta berbagai kejahatan dan pencurian lainnya di pusat kota.

Dewan borough menambahkan kamera keamanan ke bagian dalam dan luar balai kota minggu lalu, dan Dewan Borough Wokingham telah memperbaiki kamera ke Peach Place, Market Place, dan Elms Field.

Seorang juru bicara Dewan Kota Wokingham mengatakan: "Kami telah meningkatkan cakupan kamera televisi sirkuit tertutup kota di gedung Balai Kota dan menambahkan lima kamera ke bagian luar gedung.

"Dewan kota memilih Plec Protec untuk peningkatan dan perluasan ini.

"Kamera-kamera berdefinisi sangat tinggi ini sedang merekam gambar-gambar yang terdefinisi dengan tajam yang tersedia untuk digunakan oleh petugas Kepolisian Lembah Thames jika diperlukan.

"Dewan kota memasang kamera sebagai tanggapan atas kerusakan kriminal yang ditimbulkan pada pohon Natal di Market Place dan contoh perilaku anti-sosial lainnya."

Pemimpin dewan Imogen Shepherd-Dubey mengatakan: "Kami berharap bahwa kamera akan menawarkan kepastian lebih lanjut kepada penduduk dan pengunjung sama bahwa pusat Wokingham tetap menjadi tempat yang aman dan terlindungi untuk digunakan dan dinikmati semua orang.

"Sekarang setelah kamera Dewan Kota Wokingham beroperasi, rekaman CCTV mulai dari Peach Place hingga Elms Field."

Baca juga : Tiga saluran jaringan CCTV Cina dalam HD pada satelit Eutelsat

0 Response to "Wokingham Town CCTV membaik setelah kejahatan antisosial"