Terbaru

Kampanye CCTV YouTube diluncurkan untuk mengungkap tindakan pengecut Wandsworth

Seruan CCTV telah diluncurkan di Wandsworth untuk menangkap tip terbang dalam aksi tersebut.

Untuk mengatasi hal ini secara langsung, dewan menekan orang-orang yang berpikir mereka bisa lolos dari perilaku ilegal ini.

Baca juga : Jasa pasang cctv jakarta timur

Rekaman CCTV dari orang-orang yang secara ilegal membuang kasur, sofa, dan sampah lainnya akan dipublikasikan di saluran YouTube Wandsworth, meminta penduduk untuk memberikan informasi apa pun yang mereka miliki kepada dewan kota mengenai selebaran-selebaran dalam video.

Anggota Dewan Steffi Sutters, juru bicara lingkungan mengatakan, “Sebagian besar penduduk kami melakukan hal yang benar dan membuang sampah mereka dengan benar.

"Sayangnya, beberapa orang yang tidak bertanggung jawab berpikir mereka dapat membuang sampah secara ilegal. Mereka tidak bisa. Sebagai tanggapan, kami meluncurkan kampanye ini untuk menekan perilaku yang tidak perlu ini, dan kami membutuhkan bantuan Anda untuk menangkap orang-orang di video ini.

"Hubungi kami jika Anda mengenali siapa pun, sehingga kami dapat menyelidiki dan membantu menjaga wilayah kami tetap bersih, rapi, dan sebaik-baiknya."

Email flytipwitness@wandsworth.gov.uk dengan nomor referensi jika Anda mengenali seseorang di video orang yang membuang sampah di Mellison Road, Tooting.

Baca juga : Rekaman CCTV yang aneh menunjukkan usaha pencuri yang gagal mencuri ATM Kantor Pos

0 Response to "Kampanye CCTV YouTube diluncurkan untuk mengungkap tindakan pengecut Wandsworth"