Terbaru

Elizabeth Line diberikan kontrak pemeliharaan CCTV

Inggris: Transport for London telah memberikan kontrak kepada Telent untuk mendukung dan memelihara sistem CCTV khusus pengemudi Elizabeth Line, yang memungkinkan pengemudi kereta untuk melihat gambar dari kamera platform pada monitor dalam kabin untuk memastikan keberangkatan yang aman.

Baca juga : Jasa pasang cctv tebet

Spesialis komunikasi kritis misi telah memelihara CCTV sejak Mei 2017 ketika bagian timur layanan Crossrail dari London Liverpool Street ke Shenfield diluncurkan di bawah merek TfL Rail, berjalan di atas jalur yang ada.

Perjanjian baru, berjalan selama lima tahun dari 1 April, mengikuti pengumuman Telent tentang kontrak tujuh tahun dengan TfL untuk mengelola berbagai aset komunikasi di seluruh jaringan transportasi London.

"Kontrak ini penting bagi kami dan menunjukkan kemitraan komersial kami yang sukses dan lama dengan TfL," kata Reg Cook, Direktur Manajemen Aset di Telent, pada 17 Maret. "Kami berharap untuk terus memainkan peran kunci dalam pengembangan TfL's. jaringan transportasi dan dalam menjalankan jalur baru ini. '

Baca juga : Jijik saat bel pintu CCTV menangkap anjing yang buang air di drive

0 Response to "Elizabeth Line diberikan kontrak pemeliharaan CCTV"