Terbaru

CCTV dirilis setelah geng Sheffield 'memukul pria di kepala dan mengancamnya di knifepoint'

Polisi ingin berbicara dengan seorang pria dari rekaman CCTV dengan harapan dia dapat membantu mereka dengan pertanyaan mereka

CCTV telah dirilis setelah seorang pria diduga meninju kepalanya dan mengancam akan melakukan penusukan pisau saat melakukan perampokan yang mengerikan di Sheffield.

Baca juga : Jasa pasang cctv mangga dua

Korban berusia 23 tahun itu berjalan menyusuri Eldon Street menuju West Street sekitar pukul 3 pagi pada hari Selasa, 21 Januari, ketika ia dilaporkan mendekati geng saya yang terdiri atas tujuh orang.

Dia kemudian mengklaim dia dipukul berkali-kali sebelum salah satu kelompok mengancamnya dengan pisau film dengan menuntut dia menyerahkan barang-barangnya.

Korban kemudian berhasil membebaskan diri dan lari ke tempat yang aman.

Polisi Yorkshire Selatan menangkap empat pria hanya satu jam setelah pertemuan di Select and Save di Arundel Gate.

Mereka telah ditangguhkan sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut dan sekarang CCTV telah dirilis dalam upaya untuk menemukan seorang pria yang menurut detektif dapat membantu mereka dengan penyelidikan mereka.

Seorang juru bicara kepolisian mengatakan: "Polisi percaya pria yang ditampilkan dalam rekaman CCTV yang ditampilkan dapat menyimpan informasi penting dan memohon padanya, atau siapa pun yang mengenalinya, untuk menghubungi kami.

"Dia digambarkan sebagai ras campuran dengan rambut hitam keriting. Dalam rekaman CCTV dia mengenakan krim khas atau atasan olahraga putih dengan pola emas dan garis-garis merah di lengan, jeans biru dan pelatih putih."

Baca juga : Rekaman CCTV dirilis dari pembobolan Neston

0 Response to "CCTV dirilis setelah geng Sheffield 'memukul pria di kepala dan mengancamnya di knifepoint'"