Terbaru

Troli terlempar ke kendaraan: Wanita terluka setelah kaca depan mobil menabrak pusat perbelanjaan Hurstville

harga pasang cctv - Polisi telah memutuskan untuk secara resmi memperingatkan daripada menuntut dua bocah remaja yang diduga melemparkan troli dari atap sebuah pusat perbelanjaan di selatan Sydney, melukai seorang wanita.

Pasangan itu pergi ke kantor polisi St George pagi ini setelah rekaman CCTV dari sebuah kelompok yang dicari sehubungan dengan insiden itu dirilis.

Seorang wanita berusia 50 tahun sedang duduk di sebuah mobil stasioner di pusat Hurstville pada hari Selasa ketika sebuah troli menghancurkan kaca depan mobil.

Beberapa saat sebelum ini, pengemudi telah menghentikan mobil untuk menyelidiki setelah mendengar suara keras.

"Pria itu keluar dari mobilnya, ketika dia melihat troli belanja jatuh dari atap pusat perbelanjaan dan mendarat di sebuah bus di dekatnya," kata sebuah pernyataan polisi.

"Beberapa saat kemudian, sebuah troli kedua terlempar, jatuh ke mobil pria itu dan menghancurkan kaca depan tempat wanita itu masih duduk.

"Layanan darurat dipanggil dan paramedis ambulans merawat wanita berusia 50 tahun itu di tempat kejadian karena cedera ringan."

Bus terdekat juga rusak.

Inspektur Detektif Paul Simpkins mengatakan wanita itu bisa saja terbunuh.

"Tindakan ini telah mengakibatkan kerusakan pada dua kendaraan dan seorang wanita terluka," katanya.

"Insiden itu berpotensi menyebabkan cedera serius atau bahkan kematian.

"Aku akan memohon siapa pun dengan informasi yang dapat membantu detektif untuk maju."

Baca juga : Warga negara Taiwan diserang dengan botol bir setelah menawarkan tumpangan kepada orang asing

0 Response to "Troli terlempar ke kendaraan: Wanita terluka setelah kaca depan mobil menabrak pusat perbelanjaan Hurstville"