Terbaru

Petugas Layanan Perlindungan Victoria dituduh menyerang pria di stasiun kereta Jacana

pasang cctv di rumah - CCTV yang diperoleh oleh ABC menunjukkan dua Petugas Layanan Perlindungan Polisi Victoria diduga menyerang seorang pria di sebuah stasiun kereta api Melbourne setelah ia menolak untuk membiarkan mereka mencari tasnya tanpa alasan.

Moustafa Sayegh mengatakan dia didekati oleh dua PSO di Jacana Station di Glenroy, di barat laut Melbourne, Juni lalu.

Dia mengatakan mereka bertanya ke mana dia pergi pasang cctv di rumah dan meminta untuk mencari tasnya, tetapi dia menolak ketika mereka tidak memberikan alasan.

"Mereka tidak punya hak untuk ... mengapa harus melalui rasa malu karena orang-orang berjalan melewatinya dan melihatmu diperlakukan seperti penjahat?" katanya pada ABC.

Mr Sayegh mengatakan para petugas kemudian menjadi agresif dan satu menerjang ketika dia mencoba untuk merekam pertemuan di teleponnya.

Visi menunjukkan petugas melompat ke arahnya, kemudian perkelahian, karena kedua petugas menahannya di pagar.

"PSO di sebelah kiriku meninju tulang rusukku dan menyikutku ke sisi kepala," katanya.

"Aku sangat ketakutan, karena mereka menjadi sangat agresif dan di luar kendali."

Polisi Victoria menolak untuk diwawancarai tentang tuduhan Sayegh, tetapi dalam sebuah pernyataan mengatakan Sayegh tidak mengajukan pengaduan.

ABC News juga memperoleh rekaman petugas yang meminta bantuan, di mana Sayegh dapat didengar meminta bantuan.

"Saya diserang, saya diserang oleh dua polisi," teriaknya dalam rekaman.

"Saya merasakan sakit di tulang rusuk saya, saya merasa sakit di sisi kepala saya pada saat itu. Saya berpikir hanya ada satu hal lagi yang harus mereka lakukan dan itu bagi mereka untuk mulai menggunakan senjata mereka terhadap saya," Mr Sayegh mengatakan kepada ABC .

Seorang petugas kemudian terdengar berkata, "dia masih menolak (menangkap), dapatkan borgolnya di sini".

Mr Sayegh mengatakan ketika salah satu petugas melepaskan ibu jarinya, dia memukul dan menendang petugas itu.

Dia didakwa menyerang PSO.

Baca juga : Kamera keamanan Mount Gambier baru untuk mengawasi kejahatan

0 Response to "Petugas Layanan Perlindungan Victoria dituduh menyerang pria di stasiun kereta Jacana"