Terbaru

Penjahat kamera-waspada mengubah fokus ke pinggiran Gunung Isa

pasang cctv - Polisi Mount Isa mengatakan mereka mencari daerah baru di kota itu untuk memasang kamera televisi sirkuit tertutup.

Sersan Senior Kolonel Henderson mengatakan sejak kelompok kamera pertama dinyalakan di sekitar kawasan bisnis kota itu, para penjahat sudah mulai menyasar pinggiran kota.

Dia mengatakan kamera memungkinkan polisi untuk merespon kejahatan dengan cepat dan tertangkap.

"Seluruh gagasan kamera CCTV yang dimasukkan dewan adalah agar dapat diperluas dan kami terus berbicara dengan orang-orang sehubungan dengan memasukkan lebih banyak kamera ke dalam dan memperluasnya," katanya.

"Kami berbicara dengan beberapa bisnis dengan cara Pioneer sehubungan dengan keinginan untuk melihat untuk menaruh beberapa kamera.

"Kami masih memiliki pelanggaran aneh, yaitu pelanggaran terhadap orang tersebut, yaitu pelanggaran yang Anda dapatkan di tempat Anda melakukan penyerangan dll, sebagai akibat dari orang-orang yang mabuk di klub malam setempat.

"Mereka masih terjadi di kota tetapi banyak pelanggaran tipe properti berupa grafiti, tipe kerusakan yang disengaja dll, mereka telah pindah dan saya akan mengatakan itu adalah hasil dari orang-orang yang mengetahui bahwa mereka sedang diamati pada rekaman CCTV."

Baca juga : Polisi meminta saksi untuk perselisihan Bunbury yang fatal

0 Response to "Penjahat kamera-waspada mengubah fokus ke pinggiran Gunung Isa"